Selepas kepergian Ronaldo, Real Madrid seolah seperti kehilangan taringnya. Bahkan dengan kembalinya Zinadine Zidan di kursi kepelatihan saja tidak cukup untuk mengembalikan taji El Real. Setelah hancur lebur musim ini, Real Madrid kabarnya siap merombak jajaran pemainnya dan telah menyiapkan sejumlah dana segar demi mendatangkan sejumlah pemain top Eropa, berikut adalah incaran utama Real Madrid di Musim panas nanti.

Kylian Mbappe

Nama pemuda asal Prancis ini memang sudah sangat sering dikait kaitkan dengan Real Madrid. Terlebih setelah penampilan impresif Mbappe di Piala Dunia tahun ini. Meski demikian, Mbappe nampaknya sudah diikat oleh klub asalnya, Paris Saint Germain sehingga tentu tidak mudah untuk bisa mendatangkan Mbappe ke Madrid. Jika saja Madrid berhasil mendatangkan Mbappe maka Los Blancos mendapat amunisi yang tangguh musim depan.

Paulo Dybala

Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, nama Dybala seolah tenggelam dan berada di bawah bayang bayang Ronaldo. Hal ini memicu spekulasi bahwa Dybala akan segera meninggalkan Juventus. Real Madrid yang saat ini memang sangat membutuhkan jasa seorang penyerang tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini. Real Madrid kabarnya membuka opsi untuk menukar Isco dengan Dybala.

Eden Hazard

Eden Hazard sejak musim lalu sudah santer dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. Namun Hazard masih memutuskan untuk bertahan di Chelsea setidaknya hingga musim ini berakhir. Namun hingga kini, Hazard masih juga belum mengumumkan kepastian masa depannya. Hazard sendiri dikabarkan memiliki ketertarikan bekerja sama dengan Zinedine Zidane.

Paul Pogba

Pogba dikabarkan sudah tidak lagi betah berlama lama berada di Manchester United. Performa buruk The Red Devils ditambah dengan cacian serta makian para fans MU yang kerap ditujukan pada Pogba membuat kabar kepergian Pogba dari Old Trafford semakin kencang. pemain termahal di dunia saat didatangkan Manchester United dari Juventus ini kabarnya tengah berusaha didatangkan ke Real Madrid. Meski demikian, usaha ini tidak akan berjalan dengan mulus untuk Madrid mengingat MU juga tidak mau begitu saja melepas Pogba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *