Tidak ada yang menyangkal jika penampilan Manchester United musim ini adalah  yang terburuk dalam satu dekade belakangan

Gagal di Liga Champions, gagal finis di empat besar klasemen liga Inggris, bahkan harus menelan kekalahan pada laga terakhir di liga domestik melawan Cardiff City dengan skor 0-2, yang lebih menyakitkan adalah fakta bahwa Cardiff City adalah tim yang telah pasti terdegradasi musim ini.

Meski tampil amat buruk nyatanya Ander Herrera masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer memang menjadi sorotan kala performa Manchester United tak stabil musim ini. Memang selepas kepergian Sir Alex Fergusson, tidak ada pelatih yang mampu membawa Manchester United ke masa kejayaannya lagi seperti dahulu.

Herrera masih amat mempercayai Solskjaer, serta seluruh jajaran pelatihnya.

Menurut Herrera masih banyak tugas berat di depan mata yang harus mereka hadapi. Herrera sendiri juga meminta para fans Manachester United untuk bersabar dan memberi Solskjaer waktu.

“Para fans ini yang terbaik, mereka luar biasa, tapi mereka butuh waktu. Mereka butuh waktu karena pernampilan bagus tak langsung muncul sejak hari pertama. Klub butuh waktu, kepercayaan diri, dan dukungan,” kata pemain Spanyol itu.

Masa depan Herrera sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford musim depan.

Pemain yang berusia 29 tahun ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Paris Saint Germain. Penampilan Herrera di Manchester United sebenarnya cukup baik, dari 189 pertandingan, pria Spanyol ini sudah mengemas 20 gol dan 27 assist, sebuah pencapaian yang cukup baik diposisi bermainnya.

Para pemain kunci Manchester United diprediksi akan meninggalkan Old Trafford musim depan.

Apabila benar nantinya Herrera hengkan dari Manchester United, Solskjaer harus segera mencari penggantinya, terlebih beberapa pemain kunci lainnya seperti Juan Mata hingga Paul Pogba juga dikabarkan akan meninggalkan Manchester United musim depan.  Tentu Solskjaer tidak akan membiarkan Setan Merah terus merana dan akan berusaha membawanya bangkit musim depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *