Pekan ke-2 Liga 1 2019 akan dimulai pada Selasa (21/05), yang ditandai dengan berlangsungnya pertandingan seru antara Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada pertandingan itu Persebaya dipastikan akan bermain spartan demi meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya

Jelang pertandingan ini Persebaya tidak mendapat modal yang cukup apik, setelah mereka dikalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan perdana. Pada pertandingan itu skema permainan yang diterapkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman terlihat tak berjalan secara maksimal, dan para pemain Persebaya pun kalah dalam duel perebutan lini tengah.

Maka dari itu, pada pertandingan nanti Djadjang harus mampu membenahi kelemahan yang menjadi sumber utama kekalahan timnya di laga perdana. Diprediksi dia tidak akan melakukan banyak perubahan skema permainan, di mana Damian Lizio nampaknya masih akan dipercaya sebagai playmaker. Untuk lini pertahanan Djadjang nampaknya akan kembali menaruh kepercayaan pada Hansamu Yama Pranata.

Pada pertandingan nanti diprediksi bahawa pemain Persebaya yang bakal menjadi sorotan adalah Irfan Jaya. Karena melalui pergerakan lincahnya pemain bertubuh mungil itu sering kali merepotkan lini pertahanan lawan. Irfan juga sering menjadi pemain yang mampu memberikan perubahan bagi Persebaya jika mereka sedang mengalami kebuntuan.

Jika Irfan adalah pemain andalan Persebaya, maka Sbobet bisa menjadi andalan bagi kamu yang ingin bermain dan mendapatkan keuntungan besar. Untuk itu, silahkan klik Link Sbobet di Winenlose.

Kalteng Putra

Kalteng Putra datang ke Liga 1 2019 sebagai tim promosi, bersama dengan Semen Padang dan PSS Sleman. Meskipun hanya berstatus sebagai tim promosi, namun Kalteng Putra tak bisa diremehkan. Terlebih mereka sudah membuktikan kualitasnya di laga perdana dengan mempermalukan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Akan tetapi Kalteng Putra diprediksi tidak akan bisa memenangkan laga melawan Persebaya dengan mudah. Karena pada laga nanti mereka juga harus menghadapi tekanan yang diberikan dari puluhan ribu suporter Persebaya yang siap memadati Gelora Bung Tomo.

Pada pertandingan nanti pelatih Kalteng Putra, Mario Gomez de Olivera nampaknya akan kembali mengandalkan Yohanes Pahabol di lini depan. Karena Pahabol juga telah membuktikan kualitasnya, di mana dirinya mampu mencetak salah satu gol Kalteng putra ke gawang PSIS.

Head to Head Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

12/10/2017 Persebaya Surabaya 0-1 Kalteng Putra

26/09/2017 Kalteng Putra 1-1 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya

16/05/2019 Bali United 2-1 Persebaya Surabaya

12/05/2019 Persebaya Surabaya 2-1 Persela Lamongan

13/04/2019 Arema Malang 2-0 Persebaya Surabaya

09/04/2019 Persebaya Surabaya 2-2 Arema Malang

07/04/2019 Madura United 2-3 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Kalteng Putra

16/05/2019 PSIS Semarang 1-2 Kalteng Putra

06/04/2019 Kalteng Putra 0-3 Arema Malang

03/04/2019 Arema Malang 3-0 Kalteng Putra

28/03/2019 Persija Jakarta 1-1 Kalteng Putra

16/03/2019 Peripura Jayapura 1-3 Kalteng Putra

Prediksi Line Up Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Mokhamad Syaifudin, Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Abu Rizal Maulana, Damián Lizio, Muhammad Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Osvaldo Haay, Irfan Jaya.

Pelatih: Djajang Nurjaman.

Kalteng Putra: Dimas Galih Pratama; Kevin Gomes, Yoo Hyun-Goo, Rafael De Jesus Bonfim, Onorionde Kughebe John, I Gede Sukadana, Diogo Campos Gomes, Fajar Handika, Wasyiat Hasbullah, Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai.

Pelatih: Mário Gomes De Olivera.

Prediksi Skor Persebaya vs Kalteng Putra: 2 – 0

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *