Tahun 2019 kali ini akan kembali diramaikan oleh turnamen besar, salah satunya adalah Copa America 2019 yang akan berlangsung di Brasil mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019. Ada yang menarik pada gelaran kali ini, karena Copa America yang sejatinya adalah turnamen antara negara di Amerika Selatan itu juga diikuti oleh Jepang dan Qatar. Kedua negara Asia itu sendiri mengikuti turnamen tersebut setelah mendapat undangan dari CONMEBOL selaku federasi sepak bola Amerika Selatan. Sementara secara total Copa America 2019 akan diikuti oleh 12 tim yang masing-masing akan terbagi ke dalam 4 grup. Sebelum Copa America 2019 dimulai, akan ada baiknya jika kamu daftar Casino online Sbobet di 988bet.

Jelang berlangsungnya turnamen tersebut, tim-tim peserta pun sudah melakukan persiapan dengan matang, terutama dengan memanggil para pemain terbaiknya. Sementara itu baru-baru ini Argentina yang merupakan salah satu kandidat juara juga telah merilis daftar skuat mereka untuk mengikuti Copa America 2019. Dalam daftar yang dikeluarkan oleh federasi sepak bola Argentina, AFA, nama-nama besar masih akan menghiasi skuat seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Sergio Aguero.

Banyak Nama Baru

Selain itu, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, juga memanggil beberapa muka baru yang di mana namanya masih cukup asing bagi para pecinta sepak bola. Sebut saja striker milik River Plate, Matias Suarez, yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan nama besar lainnya seperti Gonzalo Higuain (Chelsea) dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Hal serupa juga terjadi di sektor penjaga gawang, di mana sang pelatih memilih untuk tak memanggil kiper yang bermain di Eropa. Dirinya justru memanggil kiper dengan nama-nama baru seperti Agustin Marchesin (Club Amerika), Franco Armani (River Plate), dan Esteban Andrada (Boca Junior).

Berikut Adalah Daftar Lengkap Skuat Argentina untuk Copa America 2019

Kiper: Esteban Andrada (Boca Juniors), Agustin Marchesin (Club America), Franco Armani (River Plate)

Bek: Nicolas Otamendi (Manchester City), Renzo Saravia (Racing), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Nicolas Tagliafico (Ajax), German Pezzella (Fiorentina), Milton Casco (River Plate)

Gelandang: Angel Di Maria (PSG), Exequiel Palacios (River Plate), Giovani Lo Celso (Real Betis), Leandro Paredes (PSG), Rodrigo De Paul (Udinese), Roberto Pereyra (Watford), Guido Rodriguez (Club America)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Matias Suarez (River Plate).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *