Pelatih kepala Timnas Jerman, Joachim Low telah resmi merilis daftar skuat Der Panzer untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Juni mendatang. Timnas Jerman sendiri akan menjalani pertandingan melawan Belarusia pada 8 Juni, sebelum 3 hari kemudian melawan Estonia. Untuk saat ini Timnas Jerman masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C babak kualifikasi Piala Eropa, setelah di laga perdana berhasil mengalahkan Belanda dengan skor 3-2 pada bulan Maret yang lalu.

Sementara itu, dalam kesempatan ini banyak terjadi kejutan, karena ada beberapa nama beken yang tidak dipanggil alias dicoret dari tim Der Panzer. Leroy Sane dan Marco Reus kembali masuk ke dalam daftar skuat Timnas Jerman, namun tidak halnya dengan Mario Gotze. Padahal Gotze telah berhasil menunjukkan grafik permainan yang terus meningkat bersama Borussia Dortmund. Kebugaraan Gotze juga telah membaik, meskipun sempat divonis menderita gangguan metabolisme tubuh.

Tidak hanya itu, gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos dan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen pun dicoret dari skuat Timnas Jerman. Sementara kiper Bayern Munich, Manuel Neuer tetap dipanggil ke dalam skuat meskipun musim ini masih sering menderita cedera. Sedangkan beberapa pemain yang telah lama absen membela Timnas Jerman kembali mendapat panggilan, seperti halnya Bernd Leno, Julian Draxler, dan Jonas Hector.

Berikut Adalah Daftar Skuat Terbaru Timnas Jerman

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Arsenal), Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt).

Bek: Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Lukas Klostermann (RB Leipzig), Jonas Hector (Koln), Thilo Kehrer (Paris Saint-Germain), Marcel Halstenberg (RB Leipzig), Niklas Stark (Hertha Berlin), Niklas Sule (Bayern Munich), Nico Schulz (Borussia Dortmund), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen).

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Kai Havertz (Bayer Leverkusen), Leon Goretzka (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Serge Gnabry (Bayern Munich), Ilkay Gundogan (Manchester City).

Penyerang: Marco Reus (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Manchester City), Timo Werner (RB Leipzig).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai prediksi sepak bola dan casino, kamu bisa klik Dothixala.net dan dapatkan keuntungannya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *