Real Madrid harus menjalani musim yang buruk setelah mereka dipastikan gagal meraih satu pun gelar di musim 2018/19. Padahal Real Madrid dengan para pemain bintangnya berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions Eropa selama tiga musim beruntun.

Akan tetapi itu hanya sebuah prestasi di masa lalu, dan apa yang terjadi di musim ini sangat jauh berbeda. Karena klub berjuluk Los Blancos itu harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions Eropa oleh Ajax Amsterdam, kemudian mereka harus tersisih dari babak semi-final Copa del Rey oleh seteru abadinya, Barcelona. Sementara di La Liga mereka harus puas mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan ke-3 dengan koleksi 68 poin, berada di bawah Barcelona yang keluar sebagai juara dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Real Madrid Berhasil Datangkan Luka Jovic

Kegagalan di musim 2018/19 membuat Real Madrid langsung melakukan evaluasi. Target utama mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah membenahi lini depan mereka. Karena sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Real Madrid tak lagi memiliki mesin gol. Di La Liga mereka hanya mampu mencetak 55 gol dari 38 pertandingan yang dijalani, atau rata-rata hanya mampu mencetak 1,4 gol per pertandingan. Jelas itu bukan sebuah catatan yang bagus untuk Real Madrid.

Ambisi Real Madrid untuk membenahi lini depannya pun mulai terwujud pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Itu setelah mereka secara resmi mengumumkan keberhasilannya mendatangkan bomber andalan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau setara dengan 955 miliar rupiah.

Jovic Tampil Menggila di Musim 2018/19

Tingginya harga Jovic sejalan dengan penampilan impresifnya di musim lalu. Karena bomber berkebangsaan Serbia itu mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 17 gol dari 32 penampilannya di Bundesliga. Ia juga berhasil mencetak total 10 gol dari 14 penampilannya di Liga Europa, hanya kalah dari bomber Chelsea, Olivier Giroud yang keluar sebagai top skor dengan koleksi 11 gol. Tapi untuk kamu yang ingin keluar sebagai pemenang di Sbobet, langsung saja klik 988sport.net dan nikmati banyak keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *