Pemain andalan PSG, Neymar nampaknya harus mengubur mimpinya untuk bisa tampil membela Timnas Brasil di Copa America 2019. Pemain termahal dunia itu dipastikan harus absen karena menderita cedera pergelangan kaki saat membela tim Samba dalam sebuah laga uji coba melawan Timnas Qatar, Kamis (06/06) kemarin.

Tentu saja kehilangan Neymar adalah sebuah kabar buruk untuk Timnas Brasil, mengingat ia adalah pemain andalan di lini depan. Akan tetapi pelatih Timnas Brasil, Tite, tidak boleh terlalu menyesali absennya Neymar pada Copa America 2019, dia pun harus segera menunjuk pemain baru untuk menggantikan Neymar, sekaligus menjadi nama terakhir yang dia panggil untuk melengkapi 23 skuat tim Samba.

Lantas siapa saja pemain yang layak untuk dipanggil menggantikan Neymar di Copa America 2019. Jika melihat berdasarkan performa, setidaknya ada 3 pemain yang layak menggantikan Neymar, dan berikut adalah selengkapnya.

Lucas Moura

Nama pertama yang bisa dipertimbangkan oleh Tite untuk menggantikan Neymar adalah penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Penampilan Moura di musim 2018/19 bisa dibilang cukup mengesankan. Selain berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur melaju hingga ke final Liga Champions, mantan pemain PSG itu juga berhasil mencetak 15 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi. Tidak hanya itu, Moura juga berhasil menjadi pahlawan bagi Tottenham Hotspur di laga leg kedua babak semif-final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Johan Cruyff Arena itu Moura berhasil mencetak 3 gol, dan mengantarkan Tottenham Hotspur menang dengan skor 2-3 sekaligus unggul agresifitas gol tandang atas Ajax Amsterdam.

Willian Borges

Penampilan Willian Borges bersama Chelsea pada musim 2018/19 bisa dibilang kurang mengesankan, di mana dirinya hanya mampu mencetak 8 gol dan menyumbang 14 assists dari 56 penampilannya di semua kompetisi. Namun dia juga memiliki peran yang penting dalam mengantarkan Chelsea juara Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di partai puncak. Oleh sebab itu, Willian pun dianggap layak untuk dipanggil menggantikan Neymar, terlebih dia juga kenyang pengalaman di laga internasional bersama Timnas Brasil dengan mencatat 63 caps.

Vinicius Junior

Yang terakhir adalah penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Meskipun masih berusia 18 tahun, namun Vinicius mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid yang dipenuhi pemain bintang. Musim lalu dia berhasil mencatat 31 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 12 assists.

Untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan besar dalam permainan Casino atau Sbobet, pantengin terus Beosjapan.com dan dapatkan tips-tips yang menarik. Kalau ingin mendapat kesempatan menang yang lebih besar, kamu bisa kunjungi Dothixala.net dan buktikan sendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *