Saat ini hampir semua kompetisi resmi di Eropa musim 2018/19 sudah berakhir dan melahirkan tim-tim juara. Seperti yang kita ketahui, bahwa Liga Premier Inggris telah menyelesaikan semua pertandingannya pada 19 Mei 2019 yang lalu, dan menghadirkan Manchester City sebagai sang juara setelah melalui persaingan yang sangat ketat dengan Liverpool. Karena tim berjuluk The Citizens itu berhasil menjuarai Liga Premier Inggris dengan koleksi 98 poin, hanya unggul 1 poin dari Liverpool di posisi kedua.

Sementara di tanah Jerman, Bayern Munich kembali menegaskan dominasinya dengan meraih gelar juara. Klub berjuluk Die Bavarian itu memastikan gelar juara Bundesliga 2018/19 setelah berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 5-1 pada laga pekan terakhir, 18 Mei yang lalu. Kemudian La Liga juga telah menyelesaikan kompetisi pada 26 Mei yang lalu, dengan menghadirkan Barcelona sebagai juara.

Sementara itu, dengan berakhirnya hampir semua kompetisi di Eropa membuat klub-klub besar mulai bergerak di bursa transfer musim panas 2019 untuk memperkuat timnya menghadapi musim 2019/20. Seperti halnya Real Madrid yang baru saja mendatangkan dua pemain bintang incarannya, yakni Luka Jovic dan Eden Hazard. Meskipun demikian, pada kenyataannya banyak yang tidak menyadari bahwa sebenarnya bursa transfer La Liga belum secara resmi dibuka. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan jadwal bursa transfer di lima liga top Eropa, berikut adalah jadwal lengkapnya.

Liga Premier Inggris

Liga Premier Inggris sudah membuka jendela transfer pada 16 Mei 2019, namun hanya diperuntukkan transfer pemain sesama klub Inggris. Sementara untuk jual beli pemain yang melibatkan tim-tim luar negeri, Liga Premier Inggris baru akan membuka bursa transfernya pada 9 Juni hingga 8 Agustus 2019.

Ligue 1 Perancis

Sementara di Ligue 1 Perancis, mereka resmi membuka bursa transfer selama hampir dua bulan, dimulai pada tanggal 11 Juni hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

Bundesliga Jerman

Sedangkan kompetisi kasta tertinggi di Jerman, Bundesliga, baru akan membuka bursa transfer pada 1 Juli hingga 31 Agustus 2019. Selama periode tersebut klub-klub peserta Bundesliga bisa mendaftarkan para pemain barunya.

Serie A Italia

Tak jauh berbeda dengan Bundesliga, Serie A Italia juga baru akan membuka bursa transfer pada 1 Juli 2019. Akan tetapi periode bursa transfer Serie A terbilang lebih cepat, karena mereka sudah akan menutupnya pada 18 Agustus 2019.

La Liga Spanyol

Untuk La Liga Spanyol mereka membuka bursa transfer pada 2 Juli dan baru akan menutupnya pada 31 Agustus 2019.

Sambil menunggu update informasi seputar bursa transfer Eropa, gak ada salahnya kamu coba bermain Sbobet dan Maxbet di 988Bet, dan langsung saja kunjungi 988Poker.me untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *