Copa America 2019 akan segera dilangsungkan di Brasil, di mana turnamen resmi terbesar di Amerika Selatan itu akan mulai digelar pada 15 Juni hingga 8 Juli 2019 mendatang. Copa America 2019 sendiri diikuti oleh 12 tim, termasuk tim undangan Jepang dan Qatar, yang kemudian terbagi ke dalam tiga grup yang masing-masing beranggotakan 4 tim peserta.

Layaknya turnamen besar lainnya, tim-tim peserta juga telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Bahkan ada beberapa tim peserta yang coba memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk merasakan atmosfer laga internasional. Dilansir dari Sportskeeda, setidaknya berikut adalah 4 pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di Copa America 2019.

Ritsu Doan (Jepang)

Ritsu Doan dipanggil oleh Timnas Jepang setelah dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama tim asal Belanda, Groningen, dan panggilan pertama untuk dirinya datang pada September 2018 yang lalu. Dengan kecepatan dan skilnya, Doan sering kali berhasil mengirimkan umpan-umpan manja dari sisi sayap kepada duet maut di lini depan Timnas Jepang, Yuya Osako dan Takumi Minamo.

Eder Militao (Brasil)

Pada Copa America 2019 nanti Eder Militao diprediksi akan berduet dengan seniornya, Thiago Silva di lini pertahanan Timnas Brasil. Keputusan Tite untuk memanggil Eder ke Timnas Brasil dirasa adalah hal yang tepat, karena pemain 21 tahun tersebut berhasil membuat catatan rata-rata 2,2 interceptions di setiap pertandingan bersama FC Porto, lebih baik dari bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

Almoez Ali (Qatar)

Almoez Ali berhasil mencuri perhatian ketika di Piala Asia 2019, di mana kala itu dirinya berhasil keluar sebagai top skor dengan koleksi 9 gol. Berkat penampilan apiknya itu Almoez sempat mengundang perhatian dari Barcelona, dan bukan tidak mungkin demi membuktikan kualitasnya ia akan kembali bermain menggila di Copa America 2019.

David Neres (Brasil)

Kemudian nama terakhir adalah David Neres, yang berhasil menjadi bagian penting Ajax Amsterdam ketika berhasil menjuarai Erdevisie dan Piala Belanda musim 2018/19. Penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam diprediksi akan merembet pada gelaran Copa America 2019, dan dia bisa menjadi salah satu pemain andalan di lini depan Timnas Brasil.

Untuk kamu yang sedang mencari agen sbobet, mending langsung gabung saja di 988Bet dengan mengunjungi 988bet.asia. selain terpercaya, di sana kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus dan keuntungan yang berlipat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *