Gelandang asing PSM Makassar asal Belanda, Marc Antony Klok mengungkapkan rasa antusiasnya untuk bisa segera membela Timnas Indonesia. Hal itu dia ungkapkan karena memang impiannya diprediksi bakal segera terwujud, mengingat Klok tinggal selangkah lagi akan berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI) melalui jalur naturalisasi.

Marc Klok Pernah Dipanggil Mengikuti Latihan Timnas Indonesia

Meskipun kini masih berstatus sebagai warga negara Belanda, namun sebelumnya Klok sudah pernah dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan. Meskipun hanya dipanggil untuk mengikuti latihan bersama skuat tim Garuda, namun nampaknya hal itu sudah bisa membuatnya merasa bangga. Karena memang membela Timnas Indonesia adalah impian terbesarnya sebagai pemain sepak bola.

“Satu kata: Luar biasa! sebagai pesepak bola tim nasional adalah pencapaian tertinggi yang bisa dicapai, dan berada di negara dengan banyak pemain sepak bola yang bagus itu adalah suatu kebanggaan,” kata Klok seperti yang dilansir di laman resmi AFC.

Klok Tak Sabar Membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Lebih lanjut, Klok juga mengaku sudah tak sabar untuk membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Menurut informasi, tim Garuda sendiri akan memulai babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dari putaran kedua yang mulai dilangsungkan pada 5 September 2019 mendatang.

“Saya merasa bersyukur bisa jadi bagian timnas. Saya sangat menantikan Kualifikasi Piala Dunia dan masa depan yang cerah,” lanjut Klok.

Sementara itu, jika Klok memang benar-benar akan membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, tentunya adalah suatu keuntungan yang besar. Karena Klok memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang pemain tengah atau gelandang. Selain itu dirinya juga pernah malang melintang bersama klub elit Belanda, salah satunya adalah FC Utrecht.

Musim lalu Klok juga telah berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya dan sukses membawa PSM mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan berada di posisi kedua. Untuk kamu yang ingin bermain poker, langsung saja bergabung di 988BET dengan cara daftarkan dirimu hanya di 988Bet.net. Selain dapat banyak keuntungan, di sana kamu juga akan mendapat peluang menang yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *