Sampai saat ini Juventus nampaknya masih belum ingin menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Karena memang juara bertahan Serie A itu kini tengah membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini tengahnya di musim depan, dan Pogba dianggap sebagai pemain yang paling sesuai dengan kriteria mereka.

Juventus Sempat Tawarkan 3 Pemainnya untuk Ditukar dengan Pogba

Akan tetapi sampai saat ini negosiasi dengan Pogba masih berjalan alot, mengingat sang pemain dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid dan bermain di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Namun Juventus tidak pernah menyerah dalam perburuan Pogba, mereka bahkan sempat membujuk Manchester United dengan menawarkan tiga pemainnya sekaligus untuk ditukar dengan seorang Paul Pogba.

Juventus Tawar Pogba 1,5 Triliun Rupiah

Akan tetapi Manchester United dan Pogba sama sekali tidak bergeming dengan penawaran tersebut. Melihat hal itu, Juventus kembali berusaha membujuk Pogba untuk datang ke Italia dengan memberikan penawaran sebesar 100 juta euro atau hampir 1,6 triliun rupiah. Meskipun telah mempersiapkan penawaran yang cukup besar, namun hal itu masih belum mampu memenuhi permintaan Manchester United yang ingin menjual Pogba dengan nilai transfer sebesar 150 juta pounds atau sekitar 2,6 triliun rupiah.

Meskipun tawaran dari Juventus masih berada jauh di bawah permintaan mereka, namun pihak Manchester United disebut bersedia melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan transfer jika La Vecchia Signora mampu memberikan tawaran dana sebesar 200 ribu pounds atau setara 3,5 miliar rupiah per minggu.

Manchester United Telah Siapkan Pengganti Pogba

Meskipun masa depan Pogba masih abu-abu dan belum dipastikan bakal hengkang, namun pihak Manchester United sudah menyiapkan dua pemain alternatif untuk menggantikannya. Karena menurut berita yang beredar, kini Manchester United tengah mengincar dua pemain Barcelona, yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Nantinya Manchester United akan menggunakan dana hasil penjualan Pogba untuk mendatangkan kedua pemain tersebut ke Old Trafford.

Untuk kamu yang suka bermain poker atau sejenisnya, langsung saja kunjungi Sbobet melalui 988Bet.me.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *