Piala Afrika 2019 akan kembali menyuguhkan laga seru dan menarik, di mana kali ini Timnas Aljazair akan melawan Kenya pada babak penyisihan Grup C di Stadion 30 June Air Defence, Kamerun, Senin (24/06) dini hari mulai pukul 03:00 WIB. Meskipun kekuatan kedua tim cukup timpang, namun laga ini dipastikan akan tetap berlangsung menarik.

Aljazair

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Aljazair bisa disebut sebagai salah satu favorit di Grup C, bersama dengan Senegal. Meskipun demikian, Aljazair juga tidak bisa menganggap enteng Kenya. Karena meskipun tidak diunggulkan, namun para pemain Kenya memiliki kecepatan dan diprediksi mampu membahayakan lini belakang Timnas Aljazair.

Jelang pertandingan ini Aljazair juga mendapat modal yang cukup berharga, setelah di pertandingan terakhir mereka mampu mengalahkan Timnas Mali dengan skor 3-2. Kemenangan itu pun dipastikan bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Aljazair.

Pada pertandingan nanti pelatih kepala Timnas Aljazair, Milovan Rajevac kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Bounedjah di lini depan. Sementara ini juga bisa menjadi kesempatan emas bagi salah satu pemain termahal milik Manchester City, Riyad Mahrez untuk membuktikan kemampuannya. Dengan penampilannya yang mengesankan di musim 2018/19 bersama Manchester City, Mahrez diyakini akan menjadi ancaman terbesar bagi lini belakang Kenya.

Kenya

Meskipun secara kualitas Kenya masih kalah dibandingkan dengan Aljazair, namun mereka juga masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja untuk mengalahkan Aljazair dibutuhkan usaha yang lebih, mengingat tim lawan juga memiliki lini belakang yang bagus.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh para pemain depan Aljazair, para pemain Kenya dituntut untuk bermain disiplin dan rapat dalam menjaga lini pertahanan. Gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama dipastikan akan memikul tugas berat di lini tengah Kenya, karena dia harus berhadapan langsung dengan Brahimi yang menjadi andalan di lini tengah Aljazair.

Berbeda dengan Aljazair, jelang pertandingan kali ini Kenya tidak memiliki modal yang cukup apik di pertandingan terakhir, karena hanya mampu bermain imbang melawan Kongo dengan skor 1-1. Tentu saja hasil imbang itu bukan pertanda yang bagus bagi Kenya yang akan melawan salah satu kekuatan terbesar sepak bola Afrika, Aljazair.

Head to Head Aljazair vs Kenya

Lima Pertandingan Terakhir Aljazair

27/12/18 Qatar 0 – 1 Aljazair

23/03/19 Aljazair 1 – 1 Gambia

27/03/19 Aljazair 1 – 0 Tunisia

12/06/19 Aljazair 1 – 1 Burundi

17/06/19 Aljazair 3 – 2 Mali

Lima Pertandingan Terakhir Kenya

14/10/18 ACO Kenya 3 – 0 Ethiopia

18/11/18 ACO Kenya BATAL Sierra Leone

24/03/19 ACO Ghana 1 – 0 Kenya

08/06/19 PER Kenya 1 – 0 Madagascar

16/06/19 PER Kenya 1 – 1 RD Kongo

Prediksi Line Up Aljazair vs Kenya

Aljazair (4-2-3-1): Bolhi; Atal, Mandi, Benlamri, Fares; Bennacer, Abeld; Mahrez, Brahimi, Feghouli; Bounedjah

Kenya (4-5-1): Matasi; Okumu, Onyago, Ochieng, Ouma; Omondi, Omolo, Wanyama, Odhiambo, Kahata; Juma

Prediksi Skor Aljazair vs Kenya: 2 – 1

Untuk kamu yang ingin menjadi agen bola dan mendapat untung yang lebih besar, jangan buang kesempatan dan langsung saja kunjungi 988Bet.me.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *