Pemain bintang asal Brasil, Neymar, kini dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar dari klub raksasa Perancis, PSG. Hal itu tak lepas dari semakin buruknya hubungan Neymar dengan Nasser Al-Khelaifi selaku presiden klub. Seiring dengan rumor tersebut, kini Neymar disebut-sebut kembali membuka pintu untuk bergabung bersama Barcelona.

“Tak ada klub yang lebih baik untuk Neymar selain Barcelona. Keduanya diciptakan untuk satu sama lain,” kata sahabat dekat Neymar.

Barcelona sendiri juga bukan klub yang asing untuk Neymar, mengingat pemain berusia 27 tahun itu pernah membela Blaugrana mulai tahun 2013 hingga 2017 yang lalu dan mempersembahkan beberapa trofi bergengsi, termasuk Liga Champions Eropa musim 2014/15. Selain itu, masih ada beberapa alasan lainnya yang membuat Neymar semakin berhasrat untuk kembali ke Barcelona, dan berikut adalah ulasan selengkapnya.

Sadar Telah Membuat Kesalahan

Karier Neymar bisa dibilang tak lebih baik setelah meninggalkan Barcelona. Sempat menduduki posisi tiga besar dalam penghargaan Ballon d’Or, Neymar justru hanya berada di posisi ke-12 dalam poling pemenang penghargaan Ballon d’Or 2018. Performanya bersama PSG juga fluktuatif, jauh berbeda ketika dirinya masih memperkuat Barcelona. Oleh sebab itu, Neymar bisa mengembalikan performa terbaiknya dengan bergabung bersama Barcelona.

Belajar dari Lionel Messi

Pada mulanya Neymar pindah ke PSG dengan ambisi menjadi aktor utama dalam mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa untuk klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Tapi pada kenyataannya Neymar tak berhasil melakukannya, dan dirinya disebut lebih baik belajar dan berkembang bersama Messi yang sudah mempersembahkan 4 gelar juara Liga Champions untuk Barcelona.

Tidak Ada Siaran Liga Perancis di Brasil

Pada musim 2018/19 tidak ada satu pun stasiun televisi di Brasil yang menyiarkan langsung Liga Perancis. Tentu saja bermain di PSG bisa menurunkan pamor Neymar di negaranya sendiri, karena masyarakat Brasil tak lagi bisa melihat skilnya dalam olah bola.

Ingin Kembali Bahagia

Neymar disebut tak bahagia selama membela PSG, terutama setelah di sana dirinya banyak dirundung masalah. Selain itu, dia juga gagal memenuhi ambisinya selama bergabung bersama PSG.

Sambil menikmatui update seputar bursa transfer musim panas 2019, gak ada salahnya kamu coba bermain Poker dengan mengunjungi 988Poker.me. Selain terpercaya, di sana kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus dan keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *