Real Madrid bisa dibilang gagal total di musim 2018/19, di mana mereka harus merasakan pahitnya puasa gelar. Tidak hanya itu, di sepanjang musim lalu Real Madrid juga terpaksa melakukan tiga kali pergantian pelatih demi menyelamatkan nama klub. Di La Liga musim 2018/19 mereka harus finish di posisi ke-3 di bawah rivala abadinya, Barcelona yang berada di puncak dan tim sekota, Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Tidak ingin mengulangi musim lalu, Real Madrid langsung tancap gas di bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Ketika tim-tim lain masih harus bernegosiasi dengan para pemain incaran, Real Madrid justru sudah berhasil mendatangkan lima pemain incarannya yakni Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy dengan total biaya lebih dari angka 4,8 triliun rupiah.

Untuk menyeimbangkan keuangan klub, Real Madrid juga dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Dari laporan terbaru Marca, klub penghuni Santiago Bernabeu itu akan melepas 13 pemainnya, di mana salah satunya adalah Marcos Llorente yang sudah resmi hengkang ke Atletico Madrid. Kemudian media tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid akan mendapatkan pemasukan sebesar 474 juta euro atau setara dengan 7,6 triliun hasil dari penjual pemainnya.

Selain untuk menyeimbangkan keuangan klub, penjualan pemain tersebut juga dikarenakan tidak sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkan oleh pelatih Zinedine Zidane di musim depan. Menariknya lagi, arsitek asal Perancis itu akan melepas minimal satu pemainnya di setiap posisi. Sehingga jika dibentuk sebuah tim, maka pemain yang tidak diinginkan oleh Zidane bisa menciptakan starting XI yang cukup mengerikan. Sembari menikmati update informasi terbaru seputar dunia sepak bola, tetap pantai Beosjapan.com dan tak ada salahnya kamu coba bergabung dengan 988BET untuk bermain poker atau casino.

Berikut adalah starting XI pemain yang tidak diinginkan oleh Zidane dalam Formasi 4-3-3.

Kiper: Keylor Navas

Belakang: Lucas Vazquez, Jesus Valleko, Nacho Fernandez, Theo Hernandez

Tengah: Dani Ceballos, Mateo Kovacic, James Rodriguez

Depan: Isco, Mariano Diaz, Gareth Bale

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *