Striker asal Perancis, Antoine Griezmann membuat sensasi di penghujung musim 2018/19 setelah dirinya menyatakan akan segera hengkang meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Pernyataan itu terlihat cukup mengejutkan karena hanya berselang satu tahun setelah sebelumnya Griezmann menunjukkan kesetiaannya bersama Atletico Madrid dengan menolak tawaran dari Barcelona.

Meskipun sudah menyatakan bakal hengkang, akan tetapi sampai saat ini Griezmann belum juga membuat keputusan soal klub mana yang bakal dia bela pada musim 2019/20. Akan tetapi baru-baru ini kembali beredar rumor bahwa Griezmann akan bergabung membela Barcelona.

Antoine Griezmann Dirumorkan ke Barcelona

Rumor itu semakin kuat setelah Griezmann diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona perihal upah. Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 28 tahun itu sudah sepakat untuk menandatangani kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang dengan upah sebesar 17 juta euro atau sekitar 273 miliar rupiah per musim.

Selain itu, muncul juga bocoran soal klausul rilis yang harus ditebus Barcelona untuk mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid. Dari informasi, Barcelona harus menebus klausul Griezmann senilai 107 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Atletico Madrid Minta Nelson Semedo ke Barcelona

Untuk memperlancar proses kepindahan Griezmann, Atletico Madrid kabarnya meminta Barcelona untuk memasukkan Nelson Semedo sebagai bagian dari kesepakatan. Hal itu dilakukan karena pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ingin mendatangkan tambahan pemain untuk memperkuat barisan belakang di musim depan. Hanya saja kemudian permintaan itu ditolak oleh Barcelona.

Atletico Madrid Gantikan Griezmann dengan Joao Felix

Sementara itu, untuk menggantikan posisi Griezmann yang hengkang ke Barcelona, Atletico Madrid dikabarkan siap untuk mendatangkan wonderkid Benfica, Joao Felix. Bahkan Atletico Madrid mengaku bersedia menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Felix dari Benfica di bursa transfer musim panas 2019 kali ini.

Bagi kamu yang suka bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan agen terpercaya hanya di 988BET. Kamu bisa daftarkan dirimu dengan cara mengunjungi situs 988Betonline.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *