AS Roma terus berbenah pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini. Klub asal ibu kota Italia itu pun baru saja mengumumkan keberhasilannya mendatangkan gelandang bertahan milik Napoli, Amadou Diawara, melalui akun Twitter resmi klub.

AS Roma Datangkan Amadou Diawara

Menurut informasi yang diperoleh, AS Roma harus menggelontorkan dana hingga mencapai angka 21 juta euro atau setara dengan 335 miliar rupiah untuk bisa mendatangkan pemain asal Guinea tersebut. AS Roma mengikat Diawara dengan kontrak berdurasi 5 tahun atau hingga 30 Juni 2024 mendatang.

AS Roma sendiri mendatangkan Diawara untuk memperkuat lini tengahnya pada musim depan, sekaligus sebagai pengganti Daniele de Rossi yang memilih hengkang dari Olimpico. Pada musim 2018/19 kemarin lini tengah AS Roma dinilai kurang kreatif dan sering kali kalah dalam berduel ketika berhadapan dengan tim-tim papan atas. Tentu saja lemahnya lini tengah AS Roma membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol ketika harus berhadapan dengan tim-tim papan atas. Dengan kedatangan Diawara, AS Roma berharap bisa memiliki lini tengah yang lebih tangguh dan kreatif pada musim depan, sekaligus untuk meremajakan skuat mengingat kini sang pemain masih berusia 21 tahun.

Sementara itu, CEO AS Roma, Guido Fienga, mengumumkan bahwa timnya sudah lama memantau perkembangan Diawara. Karena dia menilai bahwa Diawara adalah pemain muda yang cukup bertalenta.

“Kami telah mengikuti Diawara sejak lama, seorang pemain muda yang menunjukkan talentanya di Italia selama beberapa tahun terakhir,” kata Guido.

Rekam Jejak Diawara

Diawara sendiri sudah memperkuat Napoli sejak tiga musim yang lalu. Bersama tim berjuluk i Partenopei itu Diawara berhasil mencatat 74 penampilan dan mengemas 2 gol. Melihat usianya yang masih muda, bisa dibilang itu adalah sebuah catatan yang cukup apik baginya. AS Roma sendiri menjadi klub Italia ketiga yang diperkuat oleh Diawara, setelah sebelumnya dia juga pernah membela Bologna.

Untuk kamu yang hobi bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan 988BET dan segera dapatkan keuntungannya. Gak perlu ribet, kamu hanya tinggal mengunjungi 988Betonline.com dan langsung jadi membernya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *