Luis Suarez seakan terus dihujani kesialan dalam beberapa waktu terakhir, mulai dari di level klub bersama Barcelona hingga di level internasional bersama Timnas Uruguay. Bisa dibilang kesialan terus menghampiri Suarez setelah pemain berusia 32 tahun itu menertawakan bek sayap Liverpool, Andy Robertson, pada laga leg pertama babak semi-final Liga Champions Eropa di Camp Nou, 1 Mei 2019. Pada pertandingan itu sendiri Suarez berhasil mencetak 2 gol dan mengantarkan Barcelona menang dengan skor 3-0.

Pada suatu momen, tepatnya setelah Lionel Messi mencetak gol ketiha Barcelona melalui tendangan bebas, Suarez tertangkap kamera berlari sambil tertawa di depan wajah Robertson. Meskipun mendapat ejekan, namun Robertson tetap terlihat tenang dan tidak menggubris hal tersebut.

Luis Suarez Sial Bersama Barcelona

Meskipun sudah menang dengan skor 3-0, namun ternyata semua itu sia-sia setelah Liverpool berhasil comeback dengan mengalahkan Barcelona 4-0 di laga leg kedua yang berlangsung di Anfield. Kemenangan itu pun membuat Liverpool berhak lolos ke partai puncak dengan keunggulan agregat 4-3, dan di laga puncak mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 untuk meraih trofi Liga Champions yang keenam kalinya.

Belum juga lupa dari comeback dramatis melawan Liverpool, Suarez juga kembali ditimpa kesialan setelah Barcelona gagal memenangkan Copa del Rey usai dikalahkan Valencia dengan skor 1-2 pada laga puncak. Dengan demikian Barcelona gagal mengawinkan gelar juara La Liga dengan Copa del Rey 2018/19

Kesialan Suarez Berlanjut Bersama Uruguay

Kesialan Suarez kembali berlanjut di Copa America 2019. Di babak perempat-final, Uruguay harus menjalani babak adu penalti melawan Peru setelah hingga dua kali extra time skor masih imbang 0-0. Suarez yang menjadi algojo pertama gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya mampu ditepis oleh kiper Peru.

Apesnya semua penendang Uruguay setelah Suarez dan Peru berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Uruguay pun harus tersingkir setelah kalah adu penalti dengan skor 5-4 dari Peru.

Hobi bermain poker dan ingin mendapat lebih banyak untung? Langsung saja bergabung dengan 988bet dengan cara kunjungi 988Bet.org dan 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *