Timnas Peru berhasil membuat kejutan dengan lolos ke babak final Copa America 2019, setelah di babak semi-final mengalahkan sang juara bertahan, Chile dengan skor 0-3. Kemenangan ini pun tentu saja tak lepas dari permainan apik yang ditunjukkan oleh para pemain Peru. Setidaknya ada 4 pemain Timnas Peru yang bermain menonjol pada gelaran Copa America 2019 kali ini, dan mereka pun layak untuk diperebutkan klub-klub Eropa yang menjadi kiblat kompetisi di dunia. Untuk menyimak ulasan lengkapnya, langsung saja simak yang di bawah ini.

Yoshimar Yotun

Nama pertama pemain Peru yang patut diperebutkan klub-klub Eropa adalah gelandang Yoshimar Yotun. Yotun yang kini bermain bersama klub Meksiko, Cruz Azul, berhasil memainkan peran sebagai gelandang modern. Karena tidak hanya piawai dalam mensuplai bola ke lini depan dan membantu serangan, Yotun juga bisa diandalkan ketika tim sedang dalam keadaan tertekan. Bahkan determinasi tinggi yang ditunjukkan oleh Yotun mampu membuat gelandang Chile sekelas Arturo Vidal mati kutu di lini tengah. Meskipun bukan seorang striker, namun Yotun juga memiliki insting yang cukup baik dalam mencetak gol, dan hal itu dia buktikan melalui golnya di laga melawan Chile.

Edinson Flores

Kemudian ada nama pemain sayap Peru yang memiliki kecepatan, Edinson Flores. Pemain yang kini membela klub Meksiko, Monarcas Morelia itu juga memiliki insting yang cukup tinggi dalam hal mencetak gol. Sejauh gelaran Copa America 2019 kali ini Flores mampu mencetak 2 gol, di mana salah satu golnya dia cetak di babak semi-final melawan Chile. Padahal pada laga itu Flores hanya bermain selama 50 menit.

Luis Abram

Luis Abram memiliki kemampuan yang cukup lengkap sebagai seorang pemain belakang. Dengan tinggi 181 cm dan masih berusia 23 tahun, tentu saja Abraham adalah sosok pemain yang cukup layak untuk diperebutkan klub-klub Eropa. Dia juga memiliki mental juara karena pernah meraih dua gelar juara Lia Peru ketika masih memperkuat Sporting Cristal Lima.

Miguel Trauco

Yang terakhir adalah Miguel Trauco, bek kiri yang juga berhasil menunjukkan penampilan apiknya di Copa America 2019. Meskipun tidak memiliki kemampuan untuk memenangkan duel satu lawan satu, namun dengan disiplin tinggi yang dia terapkan dalam setiap pertandingan, Miguel menjadi pemain yang cukup istimewa. Meskipun dengan kemampuan yang cukup mengesankan, namun dirinya hanya dibanderol sebesar 24 miliar rupiah.

Bagi kamu yang hobi bermain poker atau casino dan mau dapat untung yang besar, langsung saja bergabung dengan 988bet dengan cara mengunjungi 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *