REFF selaku federasi sepak bola tertinggi di Spanyol baru saja secara resmi merilis jadwal pertandingan La Liga musim 2019/20 mendatang. Menurut jadwal yang dirilis, laga pekan perdana La Liga akan dilangsungkan satu bulan lagi atau tepatnya pada 18 Agustus 2019 mendatang. Meskipun di pekan perdana, namun para pecinta sepak bola Spanyol akan langsung disuguhi pertandingan syarat akan gengsi antara Athletic Bilbao melawan Barcelona di San Mames, Kamis (18/08). Sebagai tuan rumah, tentu saja Athletic Bilbao akan berusaha mati-matian untuk mengalahkan Barcelona yang berstatus sebagai juara bertahan La Liga, dan hal itu lah yang diyakini akan membuat pertandingan semakin seru. Atheltic Bilbao dan Barcelona juga merupakan dua dari tiga tim yang tidak pernah terdegradasi dari kompetisi papan atas Spanyol di sepanjang sejarah.

Runner-up La Liga musim lalu, Atletico Madrid dipastikan akan menjalani laga pekan perdana dengan melawan Getafe di hari yang sama. Sementara tim bertabur pemain bintang, Real Madrid akan memulai era kedua Zinedine Zidane dengan melawan RC Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/08). Dengan perbedaan kualitas yang cukup mencolok, Los Blancos diprediksi akan langsung pesta gol di laga pekan perdana La Liga.

Beralih ke pertandingan bertajuk El Clasiso, di mana laga bergengsi dan penuh drama yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid itu akan dilangsungkan pada 27 Oktober 2019 di Camp Nou. Sementara laga El Clasico jilid dua akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2020 mendatang.

Di musim 2019/20 kompetisi La Liga juga akan menghadirkan beberapa laga antar tim sekota atau derby. Derby pertama di La Liga akan berlangsung pada laga pekan ke-3, di mana Athletic Bilbao akan menjalani laga melawan Real Sociedad dalam pertandingan bertajuk derby Bosque. Sementara untuk derby Madrid jilid pertama antara Atletico Madrid melawan Real Madrid akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, 29 September 2019.

Mau mendapat lebih banyak keuntungan dari permainan poker atau casino? Langsung saja kunjungi 988bet.biz dan bergabung dengan 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *