Striker andalan Timnas Brasil, Gabriel Jesus terlihat sangat marah setelah mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah dari wasit pada menit ke-70 di laga final Copa America 2019 melawan Peru yang berlangsung di Stadion Maracana, Senin (08/07) pagi WIB.  Kartu kuning kedua diberikan wasit setelah pemain milik Manchester City itu dianggap melakukan duel udara yang cukup membahayakan dengan pemain peru.

Gabriel Jesus Mengamuk

Gabriel Jesus seakan tidak percaya dia mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pertandingan. Karena memang dirinya merasa tidak melakukan pelanggaran kepada pemain Peru dalam duel udara. Ia pun sempat melayangkan protes keras kepada wasit, namun sang pengadil lapangan tidak bergeming dan tetap teguh dengan keputusannya. Melihat wasit tetap dengan pendiriannya, ia pun terlihat sangat emosi dan melayangkan pukulan kepada bench wasit ketika berjalan menuju ke lorong ruang ganti.

Tidak berhenti sampai disitu, pemain berusia 22 tahun itu juga mengamuk dan berusaha merusak monitor VAR dengan cara mendorongnya. Beruntung perangkat peralatan canggih itu tidak ambruk setelah ditahan oleh salah satu perangkat pertandingan.

Gabriel Jesus Menangis

Kemudian beredar dalam sebuah tayangan yang menunjukkan bahwa Gabriel Jesus menangis dan tertunduk di tangga menuju ke lorong ruang ganti, sembari mengeluarkan kata-kata umpatan. Ia tampaknya masih sangat emosi dan tidak puas dengan keputusan sang pengadil lapangan.

Di sisi lain, pada laga final itu sendiri Brasil berhasil mengalahkan Peru dengan skor meyakinkan 3-1. Pada pertandingan itu gol pertama Brasil dicetak oleh Everton Soares pada menit ke-15 sebelum kemudian disamakan oleh pemain Peru, Paolo Guerrero melalui eksekusi 12 pas menit ke-44.

Akan tetapi hasil imbang tak berselang lama, setelah empat menit kemudian atau memasuki masa injury time babak yang pertama Gabriel Jesus berhasil mencetak gol kedua untuk Brasil. Kemenangan Brasil disempurnakan melalui gol Richarlison dari titik putih pada menit ke-90. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Brasil menjadi juara Copa America untuk yang ke-9 kalinya.

Bagi kamu yang suka bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan 988bet untuk mendapat lebih banyak keuntungan. Caranya pun mudah, karena kamu tinggal daftarkan diri dengan mengunjungi situs 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *