Dani Alves berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Timnas Brasil di Copa America 2019. Bahkan tak tangung-tanggung, ia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen setelah memainkan peran besar atas keberhasilan Brasil merengkuh trofi Copa America 2019. Tentu saja prestasi tersebut membuat banyak klub tertuju kepadanya, terlebih kini Alves juga berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada musim panas 2019.

Menurut UOL Esporte, kini bek sayap berusia 36 tahun itu tengah menjadi incaran 3 klub papan atas La Liga. Liga Spanyol juga bukan kompetisi yang asing untuk Alves, mengingat dirinya menghabiskan hampir seluruh kariernya untuk membela tim-tim asal Spanyol. Berikut adalah 3 tim yang tertarik untuk mendatangkan Alves pada bursa transfer musim panas 2019.

Atletico Madrid

Atletico Madrid kini sedang membutuhkan tambahan pemain di lini belakang. Hal itu setelah mereka kehilangan salah satu bek terbaiknya, Lucas Hernandez yang memilih untuk hengkang dan bergabung bersama Bayern Munich. Dengan kemampuan dan pengalamannya, Alves dinilai sangat cocok untuk menggantikan peran Lucas Hernandez di lini belakang Atletico Madrid pada musim depan.

Barcelona

Selain Atletico Madrid, Barcelona juga diketahui menjadikan Alves sebagai salah satu pemain incaran di musim panas 2019 kali ini. Barcelona bukanlah klub yang asing bagi Alves, mengingat dirinya pernah membela klub berjuluk Blaugrana itu selama kurang lebih 8 musim. Bersama Barcelona ia berhasil meraih banyak gelar juara bergengsi, mulai dari Copa del Rey, La Liga, hingga Liga Champions. Meskipun kini sudah menginjak usia senja sebagai pemain sepak bola, namun pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan terbuka untuk menerima kepulangan Alves ke Camp Nou.

Sevilla

Yang terakhir adalah Sevilla, klub yang juga pernah dibela oleh Alves sebelum dirinya bergabung bersama Barcelona. Bersama Sevilla pemain kelahiran Bahia, Brasil itu sukses meraih gelar juara Copa del Rey dan Piala UEFA. Dengan persaingan di dalam tim yang tidak begitu ketat dan mempertimbangkan kondisi fisiknya, pindah ke Sevilla bisa menjadi opsi terbaik bagi Alves.

Untuk kamu yang ingin mendapat lebih banyak keuntungan dalam bermain judi online, langsung saja kunjungi 988bet.me dan bergabung dengan agen 988bet. Dapatkan bonus besar di setiap pekannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *