Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Barcelona akhirnya resmi mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga sebesar 120 juta euro atau setara 1,9 triliun rupiah. Barcelona sendiri telah setuju untuk mengontrak Griezmann selama 5 musim atau hingga musim panas 2024 mendatang dengan kalusul pelepasan mencapai angka 800 juta euro atau setara dengan 12,7 triliun rupiah.

Kehadiran Griezmann dipastikan akan membuat lini depan Barcelona tampil semakin mengerikan pada musim depan. Hanya saja kedatangan pemain internasional Perancis itu juga akan membuat posisi beberapa pemain lainnya terancam. Berikut adalah 3 pemain yang posisinya terancam akibat kedatangan Griezmann.

Malcom

Antoine Griezmann dipastikan akan menjadi pilihan utama di lini depan, menemani Lionel Messi di sayap kiri dan Luis Suarez sebagai striker tengah. Dengan demikian Malcom dipastikan semakin jarang mendapat kesempatan bermain, karena musim lalu saja mantan pemain Bordeaux itu hanya mampu mencatat 24 penampilan dan mencetak 4 gol. Oleh sebab itu bukan tidak mungkin Barcelona akan menjualnya pada musim panas tahun ini demi menutupi biaya transfer Griezmann.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele sempat di gadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik di masa depan usai menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Timnas Perancis di Piala Eropa 2016. Penampilan Dembele terus meningkat ketika dirinya bermain bersama Borussia Dortmund. Melihat performa apiknya, Barcelona tergoda untuk mendatangkan sang pemain dan klub berjuluk Blaugrana itu benar-benar mendatangkan Dembele pada musim panas 2017.

Hanya saja selama bermain untuk Barcelona ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan justru lebih sering masuk ke ruang perawatan karena menderita cedera. Musim lalu Dembele hanya mampu mencatat 42 penampilan dan mencetak 14 gol. Penampilannya yang tidak konsisten dan seringnya menderita cedera bukan tidak mungkin akan membuat Barcelona melepasnya pada musim panas tahun ini, terlebih setelah mereka mendatangkan Griezmann.

Philippe Coutinho

Sejak didatangkan dari Liverpool pada musim dingin 2018 yang lalu, Philippe Coutinho tak kunjung menemukan penampilan terbaiknya bersama Barcelona. Oleh sebab itu dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan pada paruh musim perdananya. Pada musim lalu Coutinho diberi lebih banyak kesempatan bermain hingga dirinya mencatat 54 penampilan, namun pemain asal Brasil itu tak kunjung menunjukkan ketajamannya dengan hanya mencetak 11 gol. Posisi Coutinho pun semakin terjepit setelah Barcelona mendatangkan Griezmann, terlebih dia memiliki tipikal permainan yang serupa.

Untuk kamu yang biasa bermain judi online, langsung saja bergabung dengan agen terpercaya hanya di 988bet. Caranya mudah, kamu tinggal klik 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *