Barcelona menjalani musim yang tidak menyenangkan pada kompetisi musim 2018/19 kemarin. Meskipun berhasil juara La Liga, namun mereka harus menerima kenyataan yang cukup menyakitkan di Liga Champions Eropa dan Copa del Rey. Di Liga Champions Eropa mereka harus merasakan pahitnya disingkirkan Liverpool di babak semi-final dengan agregat 4-3, padahal di laga leg pertama yang berlangsung di Camp Nou mereka sukses menang dengan skor 3-0. Sementara di Copa del Rey mereka harus mengakui keunggulan Valencia dengan skor 2-1.

Tidak ingin mengulangi nasib buruk di musim lalu, Barcelona pun berbenah pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini. Beberapa waktu yang lalu mereka telah meresmikan pembelian Frankie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Barcelona Resmi Datangkan Antoine Griezmann

Baru-baru ini atau lebih tepatnya pada Jum’at (12/07) Barcelona resmi mendatangkan striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan harga sebesar 120 juta euro atau setara dengan 1,9 triliun rupiah. Kepastian ini seakan menyudahi drama transfer yang terjadi antara Atletico Madrid dan juga Barcelona. Berhasil ditebus dengan nilai transfer yang cukup tinggi, Barcelona langsung mengikat Griezmann dengan kontrak selama 5 tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Klausul Pelepasan Griezmann di Barcelona Tidak Masuk Akal

Tidak hanya itu, Barcelona juga memagari Griezmann dengan klausul pelepasan yang sangat tidak masuk akal, yakni menyentuh angka 800 juta euro atau setara dengan 12,7 triliun rupiah. Tentu saja dengan harga setinggi itu tidak akan ada klub yang bersedia membajak Griezmann dari Barcelona.

Griezmann memang pemain yang cukup bernilai, terlebih dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang cukup konsisten dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid. Griezmann yang didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2014 yang lalu berhasil mencatat 257 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 133 gol selama berkarier dengan pasukan Los Cholconeros. Dirinya juga berhasil mempersembahkan beberapa trofi bergengsi untuk Atletico Madrid, seperti Liga Europa, UEFA Super Cup, hingga Supercopa Spanyol.

Untuk kamu yang ingin mendapat lebih banyak keuntungan dan bonus dalam bermain judi online, langsung saja daftarkan dirimu di 988bet dengan cara mengunjungi 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *