Bursa transfer masih dibuka, dan pergeliatan jual beli pemain semakin memanas. Karena semua klub berlomba-lomba untuk memperbaiki kualitas skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Ada juga klub yang berusaha memangkas pengeluaran gaji mereka dengan membuang pemain yang dianggap tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.

Baru-baru ini perhatian para pecinta sepak bola tertuju pada drama transfer Antoine Griezmann, yang kini telah resmi berseragam Barcelona setelah didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Terlepas dari itu, Napoli juga baru saja berhasil meresmikan salah satu pemain incarannya, yakni Kostas Manolas.

Napoli Resmi Datangkan Kostas Manolas

Menurut laporan dari Football Italia, Napoli resmi mendatangkan Manolas dari AS Roma dengan biaya transfer sebesar 36 juta euro atau setara dengan 568 miliar rupiah. Kabar bergabungnya Manolas juga diperkuat oleh postingan terbaru presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, di akun Twitter pribadinya.

“Selamat datang Kostas (Manolas),” tulis Aurelia melalui akun @ADeLaurentiis.

Napoli sendiri diyakini mengontrak Manolas hingga lima musim ke depan atau sampai musim panas 2024. Mengenai gaji, klub asal Naples, Italia itu dilaporkan akan membayar Manolas sebesar 3,5 juta euro atau setara 56 miliar rupiah per musim.

Kedatangan Manolas, Koulibaly Berpeluang Hengkang

Akan tetapi dengan kedatangan Manolas membuat Kalidou Koulibaly semakin berpeluang untuk hengkang meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini. Karena dengan penampilan apiknya di sepanjang musim lalu, kini Koulibaly tengah menjadi incaran banyak klub ternama dunia.

Namun bek internasional Senegal itu juga memiliki peluang untuk bertahan bersama Napoli. Jika memang hal itu terjadi, bisa dipastikan i Partenopei akan memiliki lini pertahanan yang sangat kokoh pada musim depan. Duet Manolas dan Koulibaly dipastikan bakal sulit ditembus, terlebih musim lalu tidak ada satu pun pemain yang mampu menggiring bola melewati Koulibaly.

Patut ditunggu, apakah Koulibaly bakal bertahan atau memilih hengkang pada musim panas tahun ini. Semua masih bisa terjadi sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Untuk kamu yang gak mau rugi dalam bermain poker atau casino, langsung saja kunjungi 988bet.biz dan segera daftarkan dirimu untuk bergabung bersama 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *