Sampai saat ini masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih dipenuhi dengan tanda tanya. Karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara terang-terangan sudah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak membutuhkan jasa pemain asal Wales tersebut. Hal itu juga terlihat di kompetisi musim 2018/19 kemarin, di mana di era kepemimpinan Zidane, Bale tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Padahal dua pelatih Real Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari sering kali memasang Bale sebagai winger.

Meskipun tak lagi diperlukan di Real Madrid, namun Bale tak kunjung pindah dan menemukan klub baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun dengan kualitas yang dia miliki, ia masih sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub ternama Eropa.

Bayern Munich Diisukan Bakal Datangkan Gareth Bale

Dari sekian banyak klub yang dikaitkan dengan Bale, salah satunya adalah Bayern Munich. Karena memang kini Die Bavarian tengah mencari tambahan pemain depan setelah kehilangan dua winger gaeknya, yakni Arjen Robben yang memutuskan pensiun dan Franck Ribery yang memilih untuk pindah ke klub lain setelah masa kontraknya telah berakhir.

Namun kemudian pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, yang mendengar rumor tersebut langsung angkat suara. Dia menepis bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Tidak. Kami tidak tertarik untuk mendatangkan dia. Dia (Bale) memang pemain bagus. Bagaimanapun kami tetap tidak tertarik memboyongnya ke Bayern (Munich),” kata Kovac dilansir Football Espana.

Kemudian Kovac pun menyarankan agar Bale segera pergi meninggalkan Real Madrid. Karena meskipun kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas 2022 mendatang, namun keengganan Zidane menggunakan jasanya justru akan semakin menghancurkan kariernya.

“Saya rasa dia telah memiliki pilihan kemana dia akan bergabung, apabila dirinya memang memilih untuk meninggalkan Madrid,” pungkas arsitek asal Kroasia tersebut.

Selain ke Bayern Munich, Bale juga sempat diisukan bakal kembali ke Tottenham Hotspur dan ada juga yang mengatakan bahwa kini dia sedang didekati oleh Manchester United.

Nah, bagi kamu yang gak pingin mengalami nasib sial seperti Bale, langsung saja bergabung bersama SBOBET yang menjanjikan lebih banyak kesempatan menang dalam bermain casino. Caranya gampang, kamu tinggal klik 988bet.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *