Striker Perancis, Antoine Griezmann baru-baru ini mengejutkan bursa transfer musim panas 2019 dengan menerima pinangan dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Tidak hanya itu, kepindahannya ke Camp Nou juga masih menyisakan masalah, karena Atletico Madrid merasa bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann demi menurunkan nilai transfernya.

Tapi bagaimana pun kasus transfer yang menimpanya, Griezmann tetaplah sosok striker ganas di depan kotak penalti lawan. Musim lalu bersama Atletico Madrid dirinya berhasil mencetak total 21 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Antoine Griezmann Mengaku Lebih Memilih Liverpool

Meskipun kini telah menjadi bagian dari Barcelona, namun pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih untuk bergabung bersama Liverpool jika pindah ke Inggris. Selain karena nama besar yang dimiliki Liverpool, Griezmann juga mengaku kagum dengan loyalitas dari fans klub berjuluk The Reds tersebut. Kemudian ia juga mendoakan agar Liverpool mampu menjuarai kompetisi Liga Premier Inggris, karena memang mereka sudah tidak lagi memenangkan kompetisi tertinggi di Inggris sejak terakhir kali meraihnya pada musim 1989/90 silam.

“Mereka (Liverpool) pantas menjuarai Liga Primer Inggris. Saya berharap mereka dapat memenanginya lagi suatu hari nanti,” kata Griezmann dilansir Sky Sport.

Griezmann Tidak Ingin Tinggalkan Spanyol

Hanya saja kemudian Griezmann mengaku bahwa dirinya tidak ingin berkarier di luar Spanyol. Padahal dia sempat dirumorkan menjadi salah satu incaran klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United. Namun dia menilai bahwa sepak bola Spanyol memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh sepak bola Inggris.

“Saya banyak bersenang-senang di Spanyol dan kami memiliki apa yang tidak dimiliki Inggris, yakni matahari,” guraunya.

Kini bersama Barcelona dia akan dihadapkan dengan tantangan yang cukup berat. Tingginya nilai transfer dipastikan akan membuat publik Camp Nou berharap banyak kepadanya untuk bisa membawa Barcelona kembali berjaya, tidak hanya di level domestik melainkan juga di level Eropa.

Untu kamu yang ingin mendapat lebih banyak kesempatan menang dalam bermain casino, langsung saja kunjungi 988bet.net dan gabung bersama SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *