Pekan ke-11 Liga 1 2019 akan kembali diwarnai oleh pertandingan seru yang diyakini akan berlangsung panas dan penuh drama. Karena kali ini Madura United akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (27/07) malam mulai pukul 18:30 WIB. Pada pertandingan ini Badak Lampung harus ekstra waspada, karena bukan tidak mungkin Madura United akan kembali mengamuk.

Madura United

Saat ini Madura United masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 17 poin hasil 5 kemenangan dan 2 kali imbang. Jika berhasil memenangkan laga kali ini, bukan tidak mungkin tim berjuluk Sape Kerab itu akan menggusur posisi Bali United di urutan kedua yang hanya mengoleksi 19 poin.

Jelang laga ini Madura United mendapat modal yang cukup berharga, setelah di laga terakhir sukses mengalahkan tim yang tengah on fire, Arema FC, dengan skor tipis 1-0. Pada laga itu Andik Vermansah yang dimasukkan pada babak kedua berhasil keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol tunggal bagi Madura United.

Pada laga nanti pelatih Madura United, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain pada laga kali ini demi menjaga kebugaran para pemainnya. Melihat dari pernyataan sang pelatih, tentu saja Andik berpeluang besar untuk dimainkan sejak awal laga. Meskipun melakukan rotasi, namun kekuatan Madura United diyakini tidak akan banyak berkurang karena mereka memiliki para pemain cadangan yang kualitasnya tak kalah jauh dari pemain inti.

Melihat kualitas dan komposisi pemain yang dimiliki, Madura United diyakini bisa memenangkan laga kali ini. Namun Greg Nwokolo dkk tidak boleh lengah di sepanjang pertandingan, karena Badak Lampung juga memiliki pemain yang cukup lincah dalam melakukan serangan balik.

Perseru Badak Lampung

Untuk saat ini Perseru Badak Lampung masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 9 poin, hasil 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Bermain sebagai tim tamu nampaknya tak bisa membuat Badak Lampung menargetkan kemenangan pada laga kali ini, terlebih mereka juga kalah kualitas dari tim taun rumah. Oleh sebab itu, imbang adalah target yang cukup realistis bagi Badak Lampung.

Namun mengimbangi Madura United di kandangnya juga bukan perkara yang mudah. Bahkan tim sekelas Arema pun harus takluk ketika melawan Madura United di kandangnya. Meskipun demikian bukan berarti Badak Lampung tanpa peluang pada laga nanti, mereka pun tetap memiliki peluang yang sama untuk menahan imbang atau bahkan memenangkan pertandingan dengan catatan pemain mereka mampu mengisolir Zulfiandi di lini tengah dan mematikan pergerakan Aleksandar Rakic di lini depan. Karena tidak jarang keduanya mampu menjadi pembeda bagi Madura United.

Selain itu, para pemain Badak Lampung juga dilarang membuat pelanggaran yang berada di sekitar kotak penalti. Karena para pemain Madura United memiliki banyak algojo handal dalam urusan bola mati.

Head to Head Madura United vs Perseru Badak Lampung

08/05/17 Madura United 1-1 Perseru Badak Lampung FC

28/08/17 Perseru Badak Lampung FC 2-0 Madura United

18/01/18 Madura United 5-0 Perseru Badak Lampung FC

17/07/18 Madura United 2-0 Perseru Badak Lampung FC

01/12/18 Perseru Badak Lampung FC 2-0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

04/07/19 Madura United 2-0 PSM Makassar

07/07/19 Madura United 2-1 PSM Makassar

12/07/19 TIRA-Persikabo 2-2 Madura United

16/07/19 Persipura Jayapura 1-0 Madura United

20/07/19 Madura United 1-0 Arema FC

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Badak Lampung

30/06/19 Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United

05/07/19 Perseru Badak Lampung FC 3-3 Barito Putera

10/07/19 Persipura Jayapura 1-1 Perseru Badak Lampung FC

16/07/19 Arema FC 4-1 Perseru Badak Lampung FC

22/07/19 Perseru Badak Lampung FC 1-1 Borneo FC

Prediksi Line Up Madura United vs Perseru Badak Lampung

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Marckho Merauje, Jaimerson da Silva Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Alfath Fathier; Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Daryono; Kurniawan Karman, Kunihiro Yamashita, Muhammad Sabil, M. Zainal Haq; Marquinhos Carioca, Jefri Kurniawan, Akbar Tanjung; Musafri, Francisco Torres, Bily Keraf.

Prediksi Skor Madura United vs Perseru Badak Lampung: 2 – 0

Bagaimana dengan prediksimu? Segera pasang prediksi terbaikmu hanya di SBOBET untuk mendapat lebih banyak kesempatan menang. Caranya pun gampang, tinggal klik 988bet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *