Borneo FC gagal meraih hasil manis pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019. Melawan tamunya PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, tim Pesut Etam hanya mampu bermain dengan skor imbang 2-2. Pada pertandingan itu PSS unggul terlebih dahulu setelah Brian Ferreira mencetak gol pada menit ke-45+2, sebelum kemudian disamakan oleh Nur Diansyah pada menit ke-71.

Borneo FC yang bermain lebih menyerang berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-80 melalui gol dari Renan da Silva. Namun sayangnya kemenangan yang sudah ada di depan mata harus buyar pada menit ke-88 setelah tim Elang Jawa berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Yevhen Bokhashvili.

Berkat hasil tersebut Borneo FC tetap berada di posis ke-7 dengan koleksi 16 poin, sementara PSS berada di posisi ke-6 dengan koleksi 17 poin. Selain itu juga masih ada 4 fakta menarik lainnya yang mewarnai pertandingan kali ini, dan berikut adalah selengkapnya.

Jaga Keangkeran Kandang

Meskipun hanya bermain dengan skor imbang 2-2, namun Stadion Segiri masih cukup angker untuk tim lawan. Karena sampai saat ini Borneo FC hanya menderita satu kekalahan ketika menjalani pertandingan di Stadion Segiri, yakni ketika laga melawan Persebaya Surabaya. Sementara 5 pertandingan lainnya berakhir dengan 3 kemenangan untuk Borneo FC dan 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Belum Kalah

Selain itu Borneo FC juga masih dalam tren positif di enam pertandingan terakhir Liga 1 2019. Karena tim besutan Mario Gomez itu masih belum tersentuh kekalahan di enam laga pamungkas, dengan mencatat 3 kemenangan dan 3 hasil imbang.

PSS Sleman Perkasa Atas Tim Kalimantan

PSS Sleman seakan menjadi momok tersendiri bagi tim-tim asal Kalimantan. Karena melawan 3 tim asal Pulau Kalimantan, PSS tidak pernah menderita kekalahan dengan rincian mengalahkan tuan rumah Kalteng Putra 0-2, mengimbangi Barito Putera dan Borneo FC masing-masing dengan skor 2-2.

Cetak Gol Perdana

Pada pertandingan kali ini ada satu pemain yang berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1 2019, yakni Nuir Diansyah.

Suka bermain casino? Langsung saja kunjungi 988bet.net dan mainkan hanya di SBOBET demi mendapat lebih banyak keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *